Testimoni dari Orang Tua Siswa MiPA


Testimoni Bapak. Chandra Sulistiawan orang Tua Jasmine Aszahra.

“ Pertama kali mendengar program Aktivasi Otak Tengah dari MiPA, saya langsung berminat untuk meng-ikutkan ananda, karena ananda memiliki masalah dalam berinteraksi social terutama dengan teman sebayanya. Sepertinya ananda kurang percaya diri, dan juga dari akademis ananda termasuk anak yang “pas-pasan”.

Alhamdulillah, setelah otak tengahnya ter-aktivasi di MiPA, banyak manfaat yang saya rasakan sebagai orangtua dan manfaat tersebut begitu signifikan, seperti :

1. Dari segi kejiwaannya :

- Jadi lebih sabar dan bisa mengontrol kemarahan , jadi nggak sering ngambek.
- Lebih sayang kepada keluarga , ortu dan adiknya
- Lebih mudah bergaul dengan teman2 sekolah
- Frekuensi sholat 5 waktu meningkat

2. Dari segi akademis :

- Nilai akdemis meningkat
- Lebih komunikatif, expressif dan kreatif dilingkungan sekolah
- Lebih mudah berkonsentrasi dan gampang disuruh belajar”




Nama Orang Tua : Ibu Musyiroh
Pekerjaan : Swasta
Orang Tua dari : Nur Sinta Billa
Kelas : Play Group

Kesan Orang Tua Setelah Mengikuti MiPA ( Mind Power Activation )

"Setelah anak saya mengikuti kegiatan aktivasi, anak saya ada kemajuan dalam hal bersosialisasi dengan lingkungan di sekitarnya, berdialog dengan lancar dan sopan. Emosi anak saya juga stabil, lebih bisa menghormati orang yang lebih tua. Terkadang juga anak saya bisa tahu dan menebak cuaca dan bisa menebak masakan saya dengan benar".





Nama Orang Tua : Bapak. Supardi
Pekerjaan : DISPORA JATIM
Staff Olahraga Khusus Bidang Olahraga Rekreasi
Orang Tua dari : Hildra Svastika S. Pard
Kelas : IV

Kesan Orang Tua Setelah Mengikuti MiPA ( Mind Power Activation )

"Kedewasaan dan sifat perhatian pada adik dan keluarganya meningkat drastis. Demikian juga ketangkasan dan kecepatan daya ingatnya lebih kuat". Terima kasih MiPA !!!!.