EyeShut Vision bukanlah hasil akhir aktivasi otak tengah





Aktivasi otak sering kali di identikan dengan EyeShut Vision. Banyak dari kita yang menganggap bahwa kemampuan EyeShut Vision adalah hasil akhir dari aktivasi otak. Banyak juga yang tertarik aktivasi otak karena kemampuan EyeShut Vision. Anggapan ini tidak salah seratus persen,
EyeShut Vision sebenarnya bukanlah cara aktivasi otak. Pada kenyataannya juga kita tidak bisa mengaktifkan otak anak kita hanya dengan menutup matanya dengan EyeShut Vision. Kegiatan dengan EyeShut Vision adalah suatu cara agar otak kanan dan otak kiri bekerja secara seimbang pada tahap awal setelah aktivasinya.
Banyak yang menanyakan mengapa kita perlu memakai EyeShut Vision ? Bukankah kita mempunyai mata ? Mengapa karunia Tuhan yang berharga ini kita tidak pergunakan ? Setelah aktivasi otak, anak tidak dianjurkan untuk menghilangkan fungsi matanya. Justru pada kenyataannya anak yang telah diaktivasi otaknya perlu melakukan latihan mata (eye exercise) lebih banyak dari anak yang belum diaktivasi. Mereka dilatih untuk melakukan olah raga otak yang kita sebelumnya tidak pernah lakukan. Justru setelah otak teraktifasi, anak-anak ini dilatih agar dapat memperbaiki fungsi penglihatan mereka. Tidak heran ada beberapa anak yang dapat mengurangi minus dari kacamata mereka. Ada pula yang bahkan tidak perlu memakai kacamata lagi.
EyeShut Vision adalah alat bantu, sama seperti mobil. Mengapa kita memakai mobil, kan kita sebenarnya memiliki kaki? Akan ada banyak argumen dan alasan mengapa kita memakai mobil. Sekarang ini tidak ada yang menyanggah kegunaan dari mobil. Tetapi pada awal perkembangannya ada banyak orang yang tidak mau menggunakan mobil dengan alasan bahwa mereka mempunyai sepasang kaki yang kuat. Tidak salah juga alasan mereka mungkin kita sekarang ini memang terlalu banyak memakai mobil, sudah waktunya kita berlatih menggunakan kaki kita supaya sehat. Sama juga seperti anak-anak yang otaknya diaktifasi, mereka perlu melatih mata mereka.
Anak-anak ini melatih mata mereka dengan latihan khusus, dan melatih otak mereka dengan EyeShut Vision.
EyeShut Vision bukanlah tujuan akhir. Ada banyak keuntungan yang didapat dari aktivasi otak. Peningkatan dari daya ingat, kemampuan untuk mengasihi orang lain, termasuk orang tua, bahkan sampai pada keseimbangan hormon. Masih banyak keuntungan lain yang didapat.
Kemampuan melihat / merasa dengan mempergunakan EyeShut Vision adalah bonus. Misalkan saja anak anda mengalami sesuatu yang tidak baik dan kehilangan penglihatannya, berapa banyak dana dan usaha yang anda akan lakukan untuk mengembalikan salah satu indera penting ini? Dengan kemampuan EyeShut Vision sebelumnya, hal ini dapat dibantu.

" Dengan berpikir positif kita akan menjadi solusi bagi lingkungan "